Lisa BLACKPINK siap Comeback Solo

Lisa BLACKPINK siap Comeback Solo

Lisa BLACKPINK Umumkan Bersiap Comeback Solo

Lisa BLACKPINK siap Comeback Solo Rencana itu disampaikan langsung sang musisi lewat video singkat yang ia unggahan ke TikTok pada Kamis (13/6) dan bertuliskan “teaser” sebagai takarir.

Dalam video tersebut, Lisa terlihat seperti berjalan di depan kamera dengan mengenakan kaca mata hitam, crop top putih, dan rok hitam. Ia pun beberapa kali berpose di depan kamera.

Jelang akhir video, Lisa tampak bak menyanyi. Namun, video tersebut secara keseluruhan diiringi musik yang belum bisa dipastikan menjadi potongan proyek baru musisi tersebut atau tidak.

Tak hanya di media sosial, sang musisi juga sudah memberikan kode segera comeback lewat tampilan terbaru di laman resminya yang bertuliskan, “Lisa, coming soon.”

Korea JoongAng Daily pada Jumat (14/6) memberitakan bahwa Sony Music Entertainment mengonfirmasi rencana comeback solo musisi, sekaligus aktris bernama lengkap Lalisa Manoban itu.

Comeback mendatang menjadi proyek musik solo pertamanya hampir dalam tiga tahun terakhir setelah merilis Lalisa, album pertamanya sebagai solois, pada September 2021.

Lisa memulai debut sebagai member BLACKPINK di bawah YG Entertainment pada 2016. Ia kemudian mendirikan labelnya sendiri, LLOUD Co., pada Februari 2024, yang mengelola aktivitas solonya.

Pada April 2024, penyanyi tersebut dan labelnya, Lloud Co., menjalin kemitraan dengan label rekaman AS RCA Records di bawah Sony Music Entertainment untuk karier solo globalnya.

RCA Records merupakan anak perusahaan Sony Music Entertainment, salah satu dari empat label utama perusahaan. Beberapa artis yang di bawah manajemen itu adalah A$AP Rocky, Doja Cat, Justin Timberlake, SZA, Mark Ronson, Foo Fighters dan Latto.

Lisa juga akan melakukan debut aktingnya dalam musim ketiga serial The White Lotus. Meski demikian, belum di ketahui peran dan nama karakter yang bakal di mainkan oleh Lisa.

Berdasarkan keterangan resmi yang di terima pada Selasa (13/2), proses syuting The White Lotus musim ketiga di laksanakan di Thailand, negara asal Lisa.

Perjalanan Karir Lisa

Lisa lahir di Thailand pada tanggal 27 Maret 1997, dan bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2011 setelah berhasil melewati audisi di Thailand. Dia kemudian menjadi anggota BLACKPINK, yang debut pada tahun 2016 dengan lagu “Boombayah” dan “Whistle”. Sejak saat itu, BLACKPINK telah menjadi salah satu grup K-pop terpopuler di dunia, dengan jutaan penggemar internasional dan berbagai penghargaan bergengsi.

Sebagai anggota BLACKPINK, Lisa di kenal sebagai penari utama dan rapper. Kemampuannya dalam menari dan rap telah diakui secara luas, dan ia sering di puji karena karismanya di atas panggung. Pada tahun 2021, Lisa membuat debut solonya dengan single album “LALISA”. Lagu utama dari album tersebut, yang juga berjudul “LALISA”, memecahkan berbagai rekor dan menunjukkan popularitas global Lisa.

Dampak Pengumuman Comeback Solo

Pengumuman bahwa Lisa akan melakukan comeback solo telah membuat gelombang kegembiraan di kalangan penggemar. Sejak pengumuman tersebut, media sosial telah di banjiri oleh postingan dan komentar dari BLINKs yang tak sabar menunggu perilisan karya terbaru Lisa. Hashtag seperti #LisaComebackSolo dan #LALISA2.0 mulai trending di berbagai platform media sosial, menunjukkan antusiasme penggemar di seluruh dunia.

Bagi banyak penggemar, comeback solo Lisa adalah momen yang sangat di nantikan. Mereka berharap bahwa comeback ini akan membawa lebih banyak musik yang memukau dan penampilan yang mengesankan dari idola mereka. Selain itu, comeback solo ini juga di harapkan akan memberikan kesempatan bagi Lisa untuk menunjukkan sisi lain dari dirinya sebagai artis.

Baca juga: Pindah Kewarganegaraan Jerman Sekarang Makin Mudah

Apa yang Di harapkan dari Comeback Solo Lisa

Ada beberapa hal yang di harapkan penggemar dari comeback solo Lisa kali ini. Pertama, mereka berharap untuk mendengar lebih banyak musik baru yang mencerminkan gaya unik dan bakat Lisa. Album debut solonya, “LALISA”, menampilkan kombinasi dari hip-hop, pop, dan elemen musik tradisional Thailand, yang sangat di hargai oleh penggemar. Banyak yang berharap bahwa Lisa akan terus bereksperimen dengan berbagai genre musik dan memberikan sesuatu yang segar dan inovatif.

Kedua, penggemar juga berharap untuk melihat penampilan panggung yang luar biasa dari Lisa. Sebagai penari utama BLACKPINK, Lisa terkenal dengan keterampilan menari yang luar biasa dan kehadiran panggung yang kuat. Penampilan panggung dari lagu-lagu seperti “LALISA” dan “Money” telah menunjukkan betapa karismatik dan berbakatnya Lisa sebagai seorang performer. Penggemar sangat menantikan penampilan baru yang pasti akan memukau dan menghibur.

Ketiga, para penggemar berharap untuk mendapatkan lebih banyak konten yang menunjukkan sisi pribadi dan perjalanan kreatif Lisa. Selama promosi “LALISA”, Lisa berbagi beberapa wawasan tentang proses kreatifnya dan perasaannya tentang debut solonya. Penggemar berharap bahwa comeback solo ini akan memberikan lebih banyak kesempatan untuk Lisa berbagi cerita dan inspirasi di balik musiknya.