Perbandingan Gaji Mbappe Vs Ronaldo di Real Madrid

Perbandingan Gaji Mbappe Vs Ronaldo di Real Madrid

Perbandingan Gaji Mbappe Vs Ronaldo di Real Madrid, Siapa Tertinggi?

Perbandingan Gaji Mbappe Vs Ronaldo di Real Madrid. Kylian Mbappe akhirnya resmi dinyatakan bergabung dengan raksasa La Liga (Liga Spanyol), Real Madrid pada Selasa (4/6/2024) dini hari WIB.

Bergabungnya “Donatello” ke Real Madrid menjadikan ia sebagai pemain termahal di Los Blancos. Namun, apakah gaji Mbappe lebih tinggi daripada Cristiano Ronaldo selama masih berseragam putih Real Madrid?

Perbincangan tentang gaji pemain sepak bola selalu menarik perhatian, terutama ketika melibatkan dua bintang besar seperti Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo, yang pernah atau sedang bermain untuk klub yang sama, yakni Real Madrid. Dalam artikel ini, kita akan merinci dan membandingkan gaji kedua pemain tersebut selama masa kontrak mereka dengan Real Madrid untuk menentukan siapa yang memiliki gaji lebih tinggi dan mengapa hal tersebut menjadi penting dalam dunia sepak bola yang kompetitif.

Gaji Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Cristiano Ronaldo menjadi bintang utama Real Madrid sejak bergabung dengan klub pada tahun 2009 hingga kemudian meninggalkannya pada tahun 2018. Selama periode tersebut, Ronaldo menjadi ikon Real Madrid dan mencetak banyak gol penting yang membantu klub meraih sejumlah gelar bergengsi, termasuk Liga Champions UEFA. Sebagai pemain yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia, gaji Ronaldo di Real Madrid di yakini mencapai jumlah yang fantastis. Kontribusinya yang luar biasa untuk klub membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia saat itu.

Baca juga: Saham Bank Jumbo BBCA dkk Potensi Rebound

Gaji Kylian Mbappe di PSG

Sementara itu, Kylian Mbappe adalah fenomena baru dalam dunia sepak bola. Meskipun tidak pernah bermain untuk Real Madrid, namun Mbappe telah menjadi pusat perhatian klub-klub top di Eropa, termasuk Real Madrid. Saat ini, Mbappe membela Paris Saint-Germain (PSG), di mana dia telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa sejak bergabung dengan klub pada tahun 2017. Sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan, gaji Mbappe di PSG di perkirakan sangat menggiurkan, mencerminkan nilai dan potensinya di lapangan.

Perbandingan Langsung

Meskipun informasi yang akurat tentang gaji pemain sepak bola seringkali di rahasiakan, namun di perkirakan bahwa gaji Ronaldo selama masa kontraknya dengan Real Madrid berada pada kisaran yang sangat tinggi. Dominasinya dalam sepak bola dunia, prestasi di lapangan, serta ketenarannya secara global merupakan faktor utama yang mempengaruhi besaran gajinya. Sementara itu, jika Mbappe benar-benar pindah ke Real Madrid, di perkirakan bahwa gajinya akan sebanding dengan atau bahkan melebihi gaji Ronaldo ketika ia bermain untuk klub tersebut. Potensi Mbappe untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan membuatnya bernilai sangat tinggi di pasar transfer.

Sementara itu, jika Mbappe bergabung dengan Real Madrid, di perkirakan bahwa gajinya akan sebanding. Dengan atau bahkan melebihi gaji Ronaldo ketika dia bermain untuk klub tersebut. Mbappe telah menunjukkan potensi untuk menjadi pemain yang mendominasi sepak bola dunia. Dalam beberapa tahun ke depan, dan Real Madrid tidak akan ragu untuk menginvestasikan jumlah yang signifikan untuk mendapatkan jasanya.

Dalam dunia sepak bola modern yang penuh dengan kompetisi dan perjuangan untuk mendapatkan pemain terbaik. Gaji menjadi faktor yang sangat penting. Kedua pemain, Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe, telah membuktikan nilai mereka sebagai bintang-bintang dunia. Dengan kemampuan dan prestasi yang luar biasa di lapangan. Dalam kasus Mbappe, yang masih muda dan memiliki potensi besar. Real Madrid atau klub mana pun yang ingin memperoleh jasanya harus bersedia membayar harga yang sesuai. Dengan demikian, gaji bukan hanya sekadar bayaran, tetapi juga merupakan cerminan dari nilai dan kontribusi. Seorang pemain dalam industri sepak bola yang dinamis dan terus berkembang.